Berbagai Pilihan Heels Berkualitas

TIPS & TRIK

Sepatu atau sandal wanita, selama ini dikenal memiliki beraneka ragam model. Ada jenis sandal jepit, sandal gunung, flat shoes, hingga sandal atau sepatu heels. Salah satu pilihan model sepatu yang cukup populer di kalangan wanita berkelas adalah sepatu atau sandal heels. Sandal heels ini juga ada beraneka ragam. Mulai dari aneka mereknya, warnanya, tinggi heelsnya, hingga modelnya.

Sebagai orang yang jarang atau bahkan tidak pernah memakai sepatu heels, maka sebaiknya anda mencoba mengenakan sepatu dengan ukuran heels yang rendah. Jika sudah mulai terbiasa, anda bisa mencoba heels yang lebih tinggi.

Beberapa Pilihan Sepatu Heels

Seperti yang dijelaskan secara sekilas di atas, ada beragam model dan jenis sepatu heels yang kerap digunakan wanita berkelas. Untuk anda yang membutuhkan referensi model heels berkualitas, maka berikut di bawah ini ada beberapa yang bisa anda pilih :

  1. Apulia Dari Bellagio

Produk heels dari brand Bellagio ini dibuat dengan panjang heels hingga 9 cm. style yang dikenakan untuk model heels ini adalah slip on, sehingga mudah dikenakan. Bahan atau material yang digunakan adalah synthetic leather upper. Warna sepatu heels yang satu ini cukup soft untuk anda yang menyukai warna kalem.

  • Calabria Dari Gosh

Sepatu heels yang diproduksi oleh brand Gosh ini sangat cocok untuk anda yang belum terbiasa memakai heels tinggi. Ketinggian heels Calabria ini hanya 3 cm. Bahan yang digunakan untuk pembuatannya adalah PU. Style sepatu ini adalah slip on dengan bentuk selop di bagian atasnya. Pada bagian ujung sepatu ini mengerucut atau pointed toe. Bagian heelsnya dibuat dengan mocel block, sehingga tidak terlalu lancip.

  • Kimmy Dari Dalleya

Bagi anda yang ingin tampil trendy, anda bisa mencoba memilih sepatu heels Kimmy dari brand Dalleya. Tidak hanya cocok digunakan untuk acara pesta, sepatu ini juga cocok untuk digunakan saat bekerja sehari-hari. Material yang digunakan adalah PU leather. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran heels.

  • Gio Saverino Dari OEM

Bagi anda yang sedang mencari sepatu heels dengan model footwear tertutup, maka produk dari brand OEM ini layak jadi salah satu pilihan anda. bagian punggung kakinya dibuat sangat tertutup dengan bahan yang sedikit tebal. Cocok untuk anda yang tetap ingin menutup punggung kaki tanpa kaos kaki. Modelnya yang sangat classy, sangat pas untuk dijadikan sepatu kerja.

  • X Shopee Dari Polla Polly

Sesuai dengan namanya, warna sepatu heels yang satu ini dibuat dengan warna pilihan seperti warna simbolik dari aplikasi belanja shopee. Bagian heelsnya tidka terlalu tinggi. Sehingga cocok untuk digunakan oleh anda yang masih belum terbiasa memakai heels. Sepatu ini sangat nyaman dan tidak licin digunakan. Material yang digunakan adalah PU sintetis.

  • Clarisse Dari OEM

Kali ini brand OEM hadir lagi dengan produk sepatu heelsnya. Model sepatu heelsnya kali ini dibuat dengan sangat modis. Terdapat model pita di bagian punggung kakinya. Heelsnya tidak terlalu lancip dan tidak terlalu tinggi. Produk ini tersedia dalam beberapa ukuran kaki dan warna yang menarik. Material yang digunakan untuk membuat sepatu ini adalah bahan fine leather lining.

Beberapa pilihan heels berbeda merek di atas, bisa menjadi referensi untuk anda yang tengah mencari produk heels berkualitas. Pastikan kenyamanan anda terlebih dahulu sebelum anda memilih sepatu heels yang anda targetkan tersebut.